CIRO DAN DAVID DA SILVA SEMAKIN PADU

Foto : Persib.co.id

Ciro Alves dan David Da Silva sudah terlihat memiliki kerja sama sangat baik. Itu terlihat ketika kedua bermain dalam uji tanding menghadapi Tanjong Pagar di Stadion Citra Mas, Kota Batam, Minggu 5 Juni 2022 lalu.

Musim 2022/2023 akan menjadi pertama kalinya bagi Ciro Alves dan David Da Silva bekerja sama membela Pangeran Biru. Ciro Alves merupakan rekrutan baru PERSIB yang secara resmi diperkenalkan kepada publik pada April 2022 lalu. Kehadiran Ciro Alves diharapkan bisa mempertajam lini depan Pangeran Biru.

“Di babak kedua, kita bisa melihat Ciro Alves dan David Da Silva mulai menikmati pertandingan, terlihat chemistry antar keduanya. Mereka bisa bekerja sama dengan baik di depan juga dengan pemain-pemain tengah dan belakang,” kata Budiman.

Ciro Alves menyumbang satu gol. Sedangkan Da Silva mencetak brace di laga yang dimenangkan oleh PERSIB 6-1 itu. Budiman pun senang dengan penampilan keduanya, terlebih uji tanding itu memang digelar untuk membangun kerjasama antar pemain di samping meningkatkan kondisi fisik pemain.

“Dalam TC (pemusatan latihan) ini, kami lebih kepada membangun daya tahan pemain sehingga di babak pertama. Mereka terlihat belum siap tapi akhirnya bisa sesuai dengan yang diharapkan Robert karena keduanya bermain lebih bagus dan memiliki chemistry yang baik juga di babak kedua,” paparnya.

(Bobotohid/Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.