EZRA SEMAKIN SIAP

Foto : Persib.co.id

Perkembangan positif terus ditunjukan Ezra Walian menghadapi turnamen pramusim. Ia gagal mencetak gol pada uji tanding menghadapi Renggali Batam Selection. Namun, Ezra mencetak brace pada uji tanding kedua melawan Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas, Kota Batam, 5 Juni 2022 lalu.

“Ya saya berterima kasih atas dua gol tersebut. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini karena saya juga berlatih dengan keras selama berada di Belanda. Tentu, saya senang dengan dua gol itu,” kata Ezra.

Ezra bersyukur atas kebugaran yang dimilikinya. Ezra berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar terhadap PERSIB di Piala Presiden 2022 yang akan segera digelar.

“Saya punya target untuk bisa menampilkan penampilan yang lebih baik ketimbang musim lalu, menjadi pemain yang berkontribusi lebih besar kepada tim. Itulah yang ingin saya tunjukkan baik di Piala Presiden maupun di Liga 1,” ujar pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini.

“Saya pikir, saya sudah berada di jalur yang tepat. Saya juga memiliki kondisi kebugaran yang sudah bagus. Saya harap bisa melanjutkan penampilan baik ini pada pertandingan selanjutnya,” tambah pemilik nomor punggung 30 tersebut.

(Bobotohid/Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.