KAMI JADIKAN KEKALAHAN SEBAGAI PELAJARAN

Foto : Persib.co.id

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 antara PERSIB dan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022, berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan terciptanya atmosfer pertandingan yang kondusif, PERSIB menyampaikan terima kasih kepada bobotoh atas segala kerjasamanya dalam mematuhi peraturan.

Tidak hanya sebelum laga, bobotoh juga menaati ketentuan selama pertandingan dan setelah peluit panjang tanda laga berakhir. Salah satunya dengan tidak menyalakan flare di saat pertandingan berlangsung.

Selain itu, bobotoh pun telah tertib dalam proses pembelian, penukaran, hingga scan barcode pada gelang penanda di setiap tribun. Itu sebagai bukti dukungan luar biasa bobotoh kepada PERSIB.

Terkait hasil pertandingan, pastinya menjadi kekecewaan bagi semua, khususnya bobotoh. Namun, meskipun begitu, bobotoh tetap mampu menjaga ketertiban dan suasana kondusif.

Terkait kekalahan ini akan kami jadikan pelajaran. Kami akan terus berlatih secara maksimal agar di pertandingan selanjutnya dapat memberikan hasil yang baik dan sesuai harapan.

(Bobotohid/Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.