KESAN ALONG KETIKA BERBAJU PERSIB

Foto : Persib.co.

Pelatih Tanjong Pagar United, Mohammed Noh Alam Shah mendoakan PERSIB menjuara Liga 1 2022/2023. Ia juga mendoakan semua pemain, pelatih, ofisial PERSIB selalu sehat dan terhindar dari cedera.

Along – sapaan karib Noh Alam Shah – pernah menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru di Indonesia Super League (ISL) 2012 silam. Bersama PERSIB setengah musim, ia tampil dalam 14 laga dan mencetak empat gol.

Meskipun singkat, bagi Along kebersamaan itu tetap berkesan. Ia pun ingin tim yang pernah dibelanya dulu kembali juara dan tampil di kompetisi Asia.

“Semoga PERSIB jadi juara dan sehat-sehat sampai akhir musim,” harap pemain yang pernah bersinar bersama Timnas Singapura di Piala AFF tersebut.

Ia pun berharap, pemain PERSIB dapat tampil penuh semangat untuk membuat bobotoh bahagia. Sebab, menurutnya, banyak orang melihat dan mendukung PERSIB dan itu harus dibalas dengan penampilan baik di lapangan.

“Jadi selalu ingat bahwa kita main ini untuk membahagiakan orang-orang yang datang. Dengan itu, kita ikhlas di lapangan. Kita ingat bahwa mereka datang untuk lihat permainan dan juga mendukungnya,” ungkapnya.

(Bobotohid/Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.