PERFORMA TIM AKAN MEMBAIK

Foto : Persib.co.id

Pelatih PERSIB, Robert Alberts percaya, performa timnya akan terus membaik di Liga 1 2022/2023. Hal itu seiring sudah mulai pulihnya beberapa pemain yang dibekap cedera.

Hingga pekan kedua, PERSIB baru mendapat satu poin, hasil sekali imbang dan sekali kalah. Kekalahan PERSIB terakhir diderita dari Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 30 Juli 2022. Sempat unggul 1-0, Pangeran Biru harus mengakui keunggulan lawannya 1-3.

“Tentu saja kami semua merasa kecewa karena telah kalah di kandang. Tapi itu tak menjadi hal utama karena hari ini, kami sudah membaik. Secara mentalitas, kami sudah bangkit,” kata Robert setelah memimpin latihan di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Selasa 2 Agustus 2022.

Kini, PERSIB sudah fokus menatap laga selanjutnya melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022 mendatang. Pulihnya sejumlah pemain dari cedera semakin menambah motivasi untuk bisa memberikan penampilan maksimal di pertandingan nanti.

Pemain yang sudah pulih dari cedera adalah kiper Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi, menyusul Ciro Alves yang sudah turun di pertandingan melawan Madura United beberapa waktu lalu. Kini, Pangeran Biru tinggal menantikan kembalinya Victor Igbonefo.

“Teja sudah berlatih, begitu juga Made. Febri akan lebih baik bergabung esok. Pulihnya pemain menjadi hal penting karena telah mengangkat moral pemain lain. Ketika kami menyebut mereka pulih, ini dilihat dari segi medis, tapi di sisi lain mereka juga telah melewatkan sejumlah laga di pramusim,” jelasnya.

(Bobotohid/Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.