PERSIB AJAK BOBOTOH UNTUK VAKSIN DOSIS KETIGA

Foto : Persib.co.id

Jelang pertandingan kandang kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung yang akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2022, PERSIB mengajak seluruh bobotoh untuk divaksin dosis ketiga atau booster.

Apalagi, vaksinasi booster menjadi syarat validasi pembelian tiket pertandingan di pertandingan Liga 1. Karena untuk mengakses stadion, seluruh bobotoh akan menjalani tahapan scan barcode yang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi PeduliLindungi yang juga terintegrasi dengan aplikasi PERSIBApps.

Perlu diingat, penerima vaksin booster adalah warga Indonesia berusia di atas 18 tahun dan sudah menjalani dua dosis vaksinasi dengan ketentuan dosis kedua vaksin diberikan dalam kurun waktu enam bulan sebelum booster. Artinya, masyarakat berusia di bawah 17 tahun termasuk anak-anak untuk sementara tidak diperkenankan masuk ke stadion. Ketentuan perihal anak-anak ini juga memperhatikan pemberlakukan PPKM level 1 di Kota Bandung.

Dengan begitu, bobotoh yang akan menyaksikan laga PERSIB kontra Madura United di Stadion GBLA dan belum melakukan vaksinasi booster, diharapkan bisa melakukannya pada tanggal 29 Juli 2022 besok.

Sebagai informasi, saat ini telah terdapat 73 puskesmas di Kota Bandung yang telah menyediakan vaksinasi booster hingga 31 Juli 2022 mendatang, termasuk penyediaan vaksinasi booster yang digelar di Balai Kota Bandung di Taman Dewi Sartika.

(Bobotohid/Persib.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.