PRESIDENT AREMA NOBAR BERDAMPINGAN DENGAN BOBOTOH

Pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pada (28/11/2021)  disaksikan oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana melalui nonton bareng saat berada di Istanbul, Turki.

Gilang bersama WNI (Warga Negara Indonesia) di Turki yang kebanyakan adalah mahasiswa tersebut tampak antusias dalam mengikuti pertandingan dengan title big match itu. Dalam acara nobar yang diadakan di salah satu restoran masakan khas Indonesia itu, Gilang tampak nonton dengan pendukung Persib.

“Ya, disamping saya ada pendukung Persib. Tidak ada masalah meski mendukung tim yang berbeda, kami sama-sama berasal dari Indonesia,” ungkap pengusaha milenial ini.

Jalannya nobar sendirian cukup menegangkan. Masing-masing pendukung tim tampak menumpahkan ekspresinya ketika tim kesayangan mereka gagal memaksimalkan peluang.

Saat Arema FC berhasil mencetak gol di menit 17 oleh Dendi Santoso juga disambut dengan meriah oleh Gilang. Pria yang dikenal dengan nama panggilan Juragan 99 ini juga meluapkan dengan ekspresi suka cita.

“Kemenangan ini patut kita syukuri. Dari awal kita cukup optimis bisa menang. Hal ini tidak lepas dari semangat pemain yang memiliki visi yang sama untuk memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Bagi Gilang, kemenangan Arema FC atas Persib memang sangat ditunggu. Selain merupakan laga bergengsi, kemenangan itu membuat posisi Arema naik ke urutan kedua klasemen BRI Liga 1 2021. Bahkan mereka kini menempel ketat pemuncak klasemen Bhayangkara FC hanya dengan selisih 1 poin.

(Bobotohid/GD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.